Rabu, 05 Desember 2018

obat kanker serviks jual 085659344517


Apa itu kanker serviks?

Ini adalah kanker ganas serviks uteri, bagian bawah rahim atau rahim, atau daerah serviks. Rahim adalah organ berongga, berbentuk buah pir di perut bagian bawah dan terhubung oleh serviks ke vagina.

Lorong di mana darah mengalir dari uterus melalui saluran ke vagina selama periode menstruasi dikenal sebagai serviks anal.

Wanita dengan faktor risiko tinggi terkena kanker serviks adalah:

    hubungan seksual dini
    banyak pasangan seks
    infeksi virus human papilloma
    immunocompromised
    merokok
    penggunaan kontrasepsi oral jangka panjang
    infeksi, penyakit menular seksual

Bagaimana Anda mengidentifikasi gejala kanker serviks?

Beberapa gejalanya adalah:

    perdarahan pasca-koital
    kotoran vagina kotor dan darah ternoda
    perdarahan tidak teratur setelah hubungan intim

Pada stadium lanjut kanker serviks, wanita dapat mengalami rasa sakit dan pembengkakan pada kaki.

Namun, wanita tidak akan memiliki gejala apa pun selama tahap pra-kanker.

Perawatan tersedia

Jenis perawatan tergantung pada stadium penyakit, kelompok umur dan tipe tumor. Perawatan termasuk pembedahan, kemoterapi, terapi radiasi atau keduanya.

Perawatan untuk Tahap Awal - Baik radiasi / kemoradiasi atau operasi

Perawatan untuk Stadium Lanjut - Kemoterapi sistemik atau kemoradiasi

Tahukah Anda bahwa pembedahan akan meliputi pengangkatan serviks, uterus, tuba falopii, manset vagina dan kelenjar getah bening panggul? Sinar berenergi tinggi digunakan dalam radiasi untuk membunuh sel kanker.

Ada dua jenis radiasi - Radiasi Eksternal dan Radiasi Internal atau radiasi Intracavitary.

Radiasi eksternal berasal dari mesin besar di luar tubuh. Perawatan rawat jalan biasanya diperlukan.

Radiasi Internal atau juga dikenal sebagai Radiasi Intracavitary, implan yang mengandung zat bahan radioaktif dibiarkan dalam vagina selama beberapa jam.

Apa itu libido?

Libido atau rendahnya gairah seks pada wanita juga dikenal sebagai HSDD atau gangguan hasrat seksual hipoaktif. Ini adalah kekurangan atau tidak adanya fantasi seksual dan keinginan untuk aktivitas seksual, sebagaimana didefinisikan oleh APA atau American Psychiatric Association.

Apa penyebab libido rendah pada wanita?

Libido rendah bervariasi dari satu orang ke orang lain. Beberapa di antaranya adalah kelelahan, kehamilan, obat-obatan (misalnya antidepresan, pil KB, penstabil suasana hati), depresi, gangguan usia dan kecemasan. Kadang juga terkait dengan pengurangan estrogen yang diproduksi secara alami.

Kanker serviks dan libido perempuan rendah - Bagaimana mereka terhubung?

Setiap wanita yang menderita kanker serviks pasti akan mengalami stres, kelelahan, efek emosional dan kesehatan umum yang buruk. Masalah-masalah ini umumnya akan mempengaruhi dorongan dan keinginan seks wanita.

Pasien kanker serviks mungkin merasa gugup berhubungan seks setelah perawatan. Mereka akan bertanya-tanya apakah aman untuk melakukan hubungan seks. Ingatlah bahwa berhubungan seks dengan pasangan Anda meskipun Anda menderita kanker serviks tidak akan membuat kanker kembali. Juga tidak akan membuat pasangan Anda menangkap kanker dari Anda.

Sebagian besar wanita perlu meluangkan lebih banyak waktu untuk seks untuk membantu vagina mereka rileks. Santai dan nikmati keintiman Anda dengan pasangan Anda. Mulailah dengan lembut dan perlahan vagina akan menjadi kenyal lagi dan Anda dapat mengalami kehidupan seks yang biasa setelah beberapa minggu.

Ini juga membantu jika Anda dan pasangan mendiskusikan berbagai hal. Bicarakan. Bagikan ketakutan, kekhawatiran, dan kekhawatiran Anda. Buat pasangan Anda mengerti apa yang sedang Anda alami. Anda akan terkejut bahwa dengan menjelaskan Anda membuat pasangan Anda memahami Anda dan situasinya lebih baik. Tiba-tiba Anda akan menyadari bahwa Anda tidak sendirian.

Emosi seorang wanita dapat dipengaruhi selama ini. Ini normal. Tidak ada cara yang salah atau benar untuk menangani situasi seperti itu. Komunikasi dua arah dengan pasangan seks Anda benar-benar membantu. Semakin cepat Anda memahami situasi Anda, semakin baik dan semakin tenang hidup Anda dan semakin cepat Anda akan mulai lebih maju dengan hidup Anda.

Setiap pasien kanker serviks akan mengalami dorongan seks persisten yang rendah dan pasti akan mengalami tekanan pribadi dan emosional. Beberapa tanda adalah:

    Psikologis
    Fisiologis
    Kekeringan vagina
    Sensasi genital menurun
    Kesulitan mencapai orgasme
    Nyeri kelamin dengan atau tanpa kontak seksual
    Kurangnya minat seksual
    Sejarah penyalahgunaan
    Operasi pelvis misalnya histerektomi, kehamilan, cedera mengangkang
    Obat-obatan
    Masalah hormonal
    Masalah aliran darah

Apa pun situasinya, libido rendah seharusnya tidak pernah menghalangi dorongan dan keinginan seks Anda. Banyak dari efek di atas dapat dikurangi dengan krim hormon, tambalan kulit, meja, atau penambah libido.

Jika kekeringan pada vagina merupakan masalah, minta dokter untuk meresepkan krim atau Anda bisa mendapatkan gel pelumas. Jika libido rendah merupakan masalah, tersedia cairan atau krim penambah libido wanita yang dapat Anda dan pasangan Anda terapkan langsung ke vagina sebelum atau selama berhubungan seks.

Sumber Artikel: http://EzineArticles.com/2100170

Tersedia :
obat kanker serviks jual 085659344517
Tersedia obat kanker serviks berupa benalu teh. Benalu teh efektif obati penyakit kanker serviks

1 komentar:

Jual daun pegagan